Cerita lucu super gokil 999 % Obat Stres

Cerita lucu super gokil 999 % Obat Stres - Pernah dengan mitos ayam bengong gan???.. ane juga sih sebenernya ndak tau kebenaran mitos tersebut, btw bagi agan yang lagi suntun ayo dicobain baca-baca cerita lucu singkat, yapz selain nonton video lucu, ya baca2 cerita gokil lucu lumayan lah buat ngilangin stress.

Kali ini cibadak cyber berbagi Cerita lucu yang super duper gokil abis dehh hehehehe….,, itung-itung buat ngilangin suntuk stress, ditambah kupi + rokok sedap dah menikmati dunia yang maikin semerawut ini. Otak sama fikiran juga sesekali musti di refresh gan hehehehe , biar seger lagi buat mengawali aktifitas dan rutinitas agan-agan semua ya ndak???.

Ne ane punya beberapa kumpulan cerita lucu 2013 diambil dari beberapa sumber, mudah-mudahan bikin agan-agan semua bisa melupakan sejenak segala kepenatannya ok :) selamat membaca…,, ati-ati sediakan botol aqua, takutnya agan-agan ketawa sampe terkencing-kencing hehehehe piss ah :)

Cerita bocah bangor bolos sekolah, Ali Vs Engkong nya

Engkong : Heh Ali , lu ngumpet sonohh

Ali : Lahh emang ngapa kong ?

Engkong : Lahh pan tadi lu bolos , nohh guru lu pulang bubaran sekolah mau lewat

Ali : Lahh yang kudu ngumpet mah Engkong

Engkong : Nahh ngapa jadi Engkong yang ngumpet , yang sekolah pan elu

Ali : Orang Ali bolos bilangnya Engkong MATI !!!

Engkong : Kampreeeeettt !!!

” Tablo “

Bu Guru : 1 + 1 berapa ??
Zidan : ga tau bu
Bu Guru : Yaudah buat PR ya
Zidan : Iya bu

Zidan Pulang Dan Kemudian bertanya
pada Ibunya

zidan : Mah 1 + 1 = berapa mah ??
Ibu Zidan : diem lu gua lagi berak

Kemudian Dia bertanya Kepada Ayahnya
yg sedang makan
Zidan : Pah 1+1=berapa ??
Ayahnya : Sedapnya

zidanpun Keluar dan bertanya pada
orang gila
Zidan : 1+1 Berapa ??
Orang Gila : engga ah diluar bnyak babi

Keesokan harinya Disekolah
Buguru : 1+1 Zidan ??
Zidan : diem lu gua lagi berak
Bu guru : saya tampar kamu ?? *plak
Zidan : sedapnya
Bu guru : keluar kamu
Zidan : Engga ah Diluar bnyak babi
Bu guru : *lngsung pensiun

Dodot : (tampang serem) “Woi! mana nih yang punya warteg??!!!”

Pemilik warteg : “Aa.. ada apa, Pak?”

Dodot : (membentak) “Bapak yang punya warteg ini?!!!”

Pemilik Warteg : “Ii..iya pak.”

Dodot : “Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Dodot masuk ke dalam Warteg.

Dodot : “Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya…”

Pemilik warteg : “???!!”

Wakakakkakaka

Seorang cewek lagi asyik browsing2 di warnet tau2 ada cowo yg ngajak chatting :

Co : Hi,
Ce : Hi juga, siapa nih?
Co : May I know you?

si cewe langsung semangat, krn si cowo respon in english, soalnya si cewe pengen banget punya gebetan
bule

Ce: My name is Mia, and you?
Co: My name is Giant.

si cewe makin semangat dan penuh harap

Ce: Hhmm, nice name. You should have a big
body.
Co: I don’t think so. My body is commonly slim.
Your name is better. I imagine that i talk with pretty girl.

Si cewe hampir pingsan dibilang pretty,,,

Ce: But your name is Giant, you are a big and strong man
Co: No.. it’s just call name.
Ce: Same, Mia is just call name also.
Co: What’s your full name?

Ce: suMIAtun … and your full name?
Co: suGIANTo …

Sekejap, keduanya sama2 lgsg log out.

wkwkwwwwwkkk (Ngakak Brutal )

2 thoughts on “Cerita lucu super gokil 999 % Obat Stres

  1. Pingback: Kumpulan cerita lucu terbaru 2013 | Catatan si Pembolang Maya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>